NEW ARTICLE



http://3.bp.blogspot.com/-mJ_AmtMox7c/UZ9d4xMBnXI/AAAAAAAABsU/zVXgTmqrMDE/s1600/banner+728x90.gif

Cara Mengatasi LCD Hank pada BlackBerry

Diposkan oleh Unknown


Layar BlackBerry kamu tiba-tiba hank/ngeblank? Ketika perangkant BlackBerry kamu terjadi masalah, hanya menampilkan layar putih dan LED merah lampu berkedip, biasanya masalah seperti ini disebut juga White Screen Of Death. Saya yakin beberapa pengguna BlackBerry pernah mengalami hal seperti ini. Kasus White Screen Of Death atau Blackberry hanya menampilkan layar putih dan layar kosong, biasanya sering terjadi pada tipe Blackberry Bold.

Masalah seperti ini sering terjadi, di samping itu sering juga diikuti dengan baterai BlackBerry yang cepat habis alias ngedrop. Ketika kita sedang asyik menggunakan BlackBerry, tiba-tiba BB menjadi nge-hank, hanya muncul layar putih, dan dapat berjalan normal kembali dengan melepas baterai, namun segera setelah itu indikator baterai menurun drastis. Jika kamu memiliki masalah seperti ini berarti blackberry kamu mengalami WSOD White Screen Of Death. Untuk mengatasi masalah White Screen Of Death pada BlackBerry, ada beberapa solusi yang dapat dicoba.

Solusi pertama mengatasi layar BlackBerry hank adalah, install ulang OS menggunakan Blackberry Desktop Manager, download OS terbaru dan kemudian coba untuk memperbarui/update BlackBerry Bold atau Curve kamu menggunakan firmware/OS terbaru, karena masalah ini juga bisa disebabkan oleh OS yang tidak sempurna. Disamping menggunakan Blackberry Desktop Manager Proses install OS juga bisa menggunakan program seperti BBSAK atau BlackBerry Swiss Army Knife.

Jika proses Reload OS sudah dilakukan tapi BlackBerry kamu masih hank, dan tampil layar putih saja, ada kemungkinan hardware BlackBerry kamu yang rusak. Dan sebagian besar dari kasus WSOD komponen yang rusak adalah LCD.
gambar: brighthub.com

Related Post



{ 4 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Unknown said...

hxy2.24
tory burch shoes
tory burch outlet
tory burch outlet
tory burch outlet online
tory burch outlet
tory burch outlet online
tory burch outlet online store
tory burch outlet
tory burch outlet online
tory burch outlet
tory burch outlet online
toms shoes
toms outlet

Unknown said...

mont blanc pens outlet
ghd hair straighteners
replica watches
golden state warriors jerseys
cheap nfl jerseys
texans jerseys
oklahoma city thunder
birkenstocks
asics shoes
hollister

Penile Implant in India said...

That is great to hear, thank you for reading!

Adrenocortical Carcinoma said...

That is great to hear, thank you for reading!

Post a Comment

Popular Posts