NEW ARTICLE



http://3.bp.blogspot.com/-mJ_AmtMox7c/UZ9d4xMBnXI/AAAAAAAABsU/zVXgTmqrMDE/s1600/banner+728x90.gif

Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik

Diposkan oleh Unknown


Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik
Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik - Jika kamu bosan dengan tampilan Android ketika membuka kunci layar, kamu dapat mencoba beberapa tampilan kunci layar yang unik dan menarik. Dengan bantuan aplikasi Lock Screen Android kamu bisa mengubah cara dan tampilan buka kunci layar pada Android sehingga lebih unik dan menarik. Di toko aplikasi Android, Google Play banyak terdapat aplikasi yang bisa mengubah tampilan kunci layar di Android kamu. Kamu bisa memilih 5 aplikasi kunci layar Android terbaik berikut versi BlogiD:

1. MagicLocker Main
MagicLocker Main adalah aplikasi lockscreen Android paling berwarna dan sederhana untuk Android! Berbagai macam pilihan gaya dan tema dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu dan tentunya membuat Android kamu terlihat berbeda. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah kunci layar Android seperti iPhone, BlackBerry, atau jenis ponsel lain sesuai keinginan kamu.

2. GO Locker - Android Screen Locker
Jika kamu ingin mengunci layar android dengan cara yang lebih menarik, kamu bisa mencoba aplikasi Go locker. Aplikasi ini memang terlihat sederhana tetapi sangat menarik, karena kamu bisa bebas untuk memilih wallpaper atau latar belakang untuk layar yang terkunci. Dengan aplikasi ini Android kamu juga dapat diubah tampilan kunci layarnya seperti iPhone, BlackBerry, Window Phone, dan lain-lain.

3. iPhone Lock Screen - Magic Locker for Android
Aplikasi ini dapat mengubah tampilan kunci layar Android seperti iPhone. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu terlebih dahulu harus menginstal Aplikasi Magic Locker.
Setelah itu tampilan kunci layar pada Android kamu layar menjadi "Slide to unlock" seperti di iPhone

4. Fingerprint Lock
Aplikasi kunci layar dengan sidik jari untuk ponsel Android kamu. Dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa mengunci dan membuka layar Android kamu dengan sidik jari. Ketika kamu ingin membuka layar ponsel Android kamu, kamu tinggal tempelkan jari kamu pada layar ponsel.

5. Go Locker iPhone Lock Screen themes
Aplikasi ini dapat mengubah tampilan kunci layar Android kamu seperti kunci layar pada iPhone. Aplikasi ini menarik dan layak untuk kamu coba. Tapi kamu harus menginstal tema Go launcher ex terlebih dahulu sebelumnya.
gambar: hothardware.com

Related Post



{ 4 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Anonymous said...

wah ane lum pakai android je, maunya yang ada win mobile. ada ga yang murah meriah sepantaran kacang rebus satu karung gitu. ha ha ha

Unknown said...

Supplier Wiremesh Besi baja
Harga plat kapal besi baja
Pabrik besi beton PAS

link8

Health and wellness Blog india said...

That is great to hear, thank you for reading!

Airlines@123 said...

Delta Flight Cancellation Policy Thanks for the nice blog. It was very useful for me. I’m happy I found this blog. Thank you for sharing with us,I too always learn something new from your post.

Post a Comment

Popular Posts