NEW ARTICLE



http://3.bp.blogspot.com/-mJ_AmtMox7c/UZ9d4xMBnXI/AAAAAAAABsU/zVXgTmqrMDE/s1600/banner+728x90.gif

Info Penting ! STOP Plagiat Please

Diposkan oleh Unknown


STOP Plagiat
Info Penting! Buat kamu yang suka ngeblog, tolong hargai tulisan di blog ini, STOP Plagiat Please - Gak kerasa sudah hampir 3 bulan sejak blog ini dibuat, banyak sekali tulisan-tulisan yang dihasilkan. Meskipun saya sendiri menyadari blog ini masih sangat jauh jika harus dibilang bagus. Terus terang aja, saya seorang newbie yang baru belajar nulis dan blog. Namun sebagian tulisan ini sedikit banyak bisa membantu kamu-kamu yang memang sedang membutuhkan informasi.

Walaupun blog ini jelek, namun sejak blog ini dibuat trafik pengunjungnya menunjukan kenaikan yang lumayan setiap harinya. Sekali waktu saya menyadari, ada penurunan trafik yang cukup signifikan, hampir 50% trafik dari blog ini turun. Waktu itu saya cari tahu sana-sini, wara-wiri kesana kemari apa yang menyebabkan turunnya trafik blog ini. Meskipun dalam bidang SEO saya masih sangat awam dan tidak faham, saya mencoba membaca beberapa tulisan tentang SEO sendiri. Ternyata untuk beberapa kasus, double posts atau postingan yang sama di beberapa blog sangat tidak disukai oleh search engine, terutama si embah Google.

Usaha saya berlanjut, beberapa postingan yang mendapat trafik lumayan saya coba search dengan berbagai metode. Dan hasilnya benar-benar membuat saya kaget, ternyata banyak sekali bloger lain yang murni kopi paste artikel dari blog ini. Bahkan kebanyakan dari mereka memposting-nya tanpa proses editing sedikit pun. Hal ini membuat indexing di Google untuk postingan saya jadi ganda. Beberapa hari saya mengalami Google Sandbox, beberapa postingan hilang di hasil pencarian.

Setelah mendapat pencerahan dari hasil pencarian kesana kemari, saya coba untuk klaim pelanggaran hak cipta DMCA ke Google Support. Dan akhirnya postingan saya keluar dari sandbox, dan blog-blog plagiat yang menyadur tulisan saya dihapus postingannya, dan bahkan sampai di banned blognya.(Maaf) List blog-blog plagiat -> disini

Mulai saat ini, saya cukup berhati-hati terhadap plagiat blog. Untuk melindungi blog ini, saat ini blog-id tidak bisa diklik kanan, yang artinya kemungkinan untuk kopi paste tulisan disini berkurang. Saya menggunakan java script untuk disable klik kanan di blog ini, bukannya pelit atau sombong dengan tulisan sendiri, tapi hal ini juga untuk melindungi blog saya agar terhindar dari serangan Google Panda. Jadi tolong, Stop plagiat, hargai tulisan di blog ini. Makasih

Related Post



{ 5 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Unknown said...

15.07.14daigege
toms outlet
gucci outlet
louboutin pas cher
cheap beats headphones
cheap jordans for sale
oakley sunglasses wholesale
coach outlet online
nike air max
true religion outlet
nike air force
sac longchamp
jordan homme
ray ban uk
mcm handbags
cheap ray ban sunglasses
michael kors
hollister clothing
borse louis vuitton
burberry outlet online
ralph lauren
nike blazer low
chanel bags
pandora charms
coach outlet
ed hardy
burberry handbags
ed hardy clothing
oakley sunglasses
rolex watches
cheap ray ban sunglasses
tory burch outlet
true religion
nike tn pas cher
coach outlet online
ray ban sunglasses


Unknown said...

nike free run
coach outlet clearance
canada goose jackets
mulberry handbags sale
uggs outlet
louis vuitton outlet
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
fitflops sale clearance
moncler outlet
true religion jeans
louis vuitton uk
nike soccer shoes
ferragamo outlet
fred perry polo
jordan shoes
lebron shoes
chrome hearts eyewear
polo shirts
snapbacks wholesale
uggs on sale
mulberry uk
the north face jacket
ralph lauren outlet
supra shoes sale
ray-ban sunglasses
louis vuitton handbags
canada goose jackets
tods outlet online
ray-ban sunglasses
hollister canada
swarovski crystal
ferragamo outlet
ray ban sunglasses
mizuno running shoes
lululemon pants
20160910caihuali

Unknown said...

hermes birkin
canada goose outlet
asics
the north face jackets
canada goose outlet
nfl jerseys wholesale
nike free run
north face jackets
ugg outlet
coach factory outlet
chanyuan11.17

Unknown said...

oakley sunglasses
burberry outlet
louis vuitton handbags
rolex watches
true religion jeans
abercrombie and fitch
louis vuitton handbags
michael kors outlet
ferragamo shoes
louis vuitton bags
20161128lck

نقل عفش واثاث said...

http://www.prokr.net/2016/09/eliminate-bugs-6.html
http://www.prokr.net/2016/09/eliminate-bugs-5.html
http://www.prokr.net/2016/09/eliminate-bugs-3.html
http://www.prokr.net/2016/09/eliminate-bugs-2.html
http://www.prokr.net/2016/09/eliminate-bugs.html
http://www.prokr.net/2016/09/eliminate-
bugs-12.html


Post a Comment

Popular Posts